Duh, PT Persib Bandung Vs Persatuan Sepak Bola 36 Makin Panas

Duh, PT Persib Bandung Vs Persatuan Sepak Bola 36 Makin Panas Foto: Rahmat Saepulloh

Polemik antara 36 Persatuan Sepak Bola (PS) dengan manajeman Persib Bandung yaitu PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) mencuat ke publik dengan kontroversi konflik historis dan emosional. 36 PS disebut sudah tidak lagi mendapat haknya mendistribusikan pemain untuk Persib Bandung dan apresiasi dari manajeman.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Tinjau Uji Coba Vaksin Pertama di Bandung

Baca Juga: Uni Eropa Hukum China, Rusia, dan Korut! Gegara Serangan ....

Diketahui, 36 PS menjadi pemasok pemain - pemain untuk tim senior Persib. Namun, seiring berkembangnya perubahan zaman dengan membentuk badan PT yang berimbas dengan cara memenuhi kebutuhan pemain dengan cara membeli dari klub lain secara profesional. 

Pengamat sepak bola sekaligus pemerhati Persib Bandung, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung menilai, perubahan manajeman Persib Bandung ke badan perseroan hingga berdampak pola memenuhi kebutuhan pemain menjadi profesional merupakan hal wajar.

"Intinya ini kan sepak bola modern, akan berkaitan dengan yang namanya subyek hukum, hal hal yang secara yuridis, legal itu harus jelas. Jadi sudah bener memang klub sepak bola profesional itu berbadan PT kaya sekarang," ujar Eko Maung, Rabu (12/8).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini