Punya Mobil Idaman Gak Pakai Ribet: Serba Mudah dan Menyenangkan

Punya Mobil Idaman Gak Pakai Ribet: Serba Mudah dan Menyenangkan Foto: Bank Mandiri

Penerapan jaga jarak alias physical distancing menjadi kurang maksimal ketika menggunakan kendaraan umum. Oleh karena itu, masyarakat pun mulai beralih untuk menggunakan kendaraan pribadi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bagaimanapun, kendaraan pribadi dinilai menjadi salah satu sarana transportasi teraman pada masa pandemi Covid-19. Kiranya itulah yang dikatakan oleh peneliti di Australia. Federal Chamber of Automotive Industries mengatakan, berkendara dengan mobil pribadi membantu seseorang untuk menjaga jarak secara optimal yang sekaligus juga turut menekan penyebaran virus corona.

Baca Juga: 4 Tips Pilih Mobil untuk Perjalanan Jarak Jauh

Australian Automotive Dealers Association (AADA), James Voortman, juga mengamini pendapat tersebut. Dilansir dari Car Advice, James mengatakan, "Banyak orang yang menghindari transportasi umum baik itu bus maupun kereta dan layanan transportasi online. Oleh karena itu, mobil adalah sarana yang tepat untuk melakukan isolasi."

Bagi Anda yang ingin membeli mobil, tapi enggan bepergian ke showroom atau tempat pameran mobil, tak perlu khawatir. Karena dengan mengandalkan teknologi, keinginan Anda untuk memiliki mobil impian kini menjadi serba mudah. Semua itu dapat dilakukan secara daring (online), lho. Apalagi, pada bulan Agustus 2020 ini, MUF Online Autoshow 2020 akan kembali digelar.

Pameran digital yang menawarkan berbagai kendaraan mulai dari motor sampai mobil impian ini dapat Anda ikuti dari mana pun melalui laman mufautoshow.id. Lewat pameran tersebut, pengalaman baru akan tercipta, di mana membeli kendaraan impian menjadi serba mudah, murah, dan menyenangkan.

Soal keamanan dan kenyamanan juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, MUF Online Autoshow 2020 dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu Anda dalam menemukan kendaraan impian.

Selain itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa membeli kendaraan secara online ternyata punya banyak kelebihan, seperti yang berikut ini.

Banyak Pilihan

Salah satu keuntungan membeli kendaraan secara online adalah bisa menjumpai berbagai pilihan sesuai dengan kriteria kendaraan yang Anda impikan. Tanpa perlu berkeliling sampai kaki terasa pegal, Anda cukup menggunakan smartphone untuk mencari mobil yang diinginkan. Ya, melalui MUF Online Autoshow 2020, Anda bisa membandingkan harga antarlapak satu dengan yang lain tanpa repot berpindah-pindah dealer.

Serba Praktis

Prosedur yang rumit memang menyebalkan, ya. Tapi tenang, hal itu tidak akan Anda temui saat membeli kendaraan impian secara online, terutama melalui MUF Online Autoshow 2020. Di sana, pengajuan kredit kendaraan juga bisa dengan mudah dilakukan.

Anda hanya perlu memilih dan memesan unit kendaraan impian, menentukan sendiri besaran uang muka (DP) dan jangka waktu kredit, mengisi data diri, dan kemudian pengajuan kredit sudah bisa diproses deh.

Banjir Promo Menarik

Berbagai promo menarik bisa dengan mudah didapatkan ketika membeli kendaraan secara online. Dalam gelaran MUF Online Autoshow 2020 juga ada promo khusus bagi Anda yang mencari kendaraan impian, baik yang baru maupun kendaraan bekas.

Anda bisa mendapatkan mobil baru impian dengan bunga mulai dari 3,5% untuk nasabah Bank Mandiri, angsuran sepeda motor baru mulai Rp19.000-an per hari, bunga mobil bekas mulai 6,75%, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3X. Selain itu, ada juga program Trade In yang bisa Anda pilih, yakni tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru yang diinginkan, tentunya dengan proses yang cepat dan praktis.

Bagaimana, mudah dan menyenangkan ya untuk bisa memiliki mobil impian?

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini