Jokowi Bakal Beri Bintang Tanda Jasa Buat Fahri Hamzah-Fadli Zon

Jokowi Bakal Beri Bintang Tanda Jasa Buat Fahri Hamzah-Fadli Zon Foto: Antara/Saiful Bahri

Dua tokoh yang dikenal kritis terhadap pemerintah, Fahri Hamzah dan Fadli Zon, akan mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkan Menko Polhukam Mahfud MD.

"Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," demikian cuit Mahfud di akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Fahri Hamzah Taruh Harapan Besar ke UMKM

Diketahui, Fahri Hamzah merupakan mantan wakil DPR RI. Dia merupakan mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kini, Fahri merupakan wakil ketua umum Partai Gelora.

Sementara, Fadli Zon juga merupakan mantan wakil ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Dia saat ini masih menjadi anggota DPR RI dan merupakan orang dekat Prabowo Subianto.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini