Ketua KPU Dinyatakan Positif Covid-19

Ketua KPU Dinyatakan Positif Covid-19 Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas melalui Koordinator Bidang Pencegahan dr Simon Biring MPH menyatakan ada 13 warga terkonfirmasi positif COVID-19 dua di antaranya ketua dan anggota KPU daerah setempat.

“Hari ini ada penambahan 13 warga Barito Timur (Bartim) terkonfirmasi positif COVID-19. Dua di antaranya yakni Ketua KPU dan anggota atau komisioner KPU di daerah ini,” kata Simon melalui telepon saat dihubungi di Tamiang Layang, Minggu.

Baca Juga: Ya Tuhan, Pasien Meninggal Covid-19 Brasil Tembus 100 Ribu

Simon menyebutkan, warga Bartim yang terkonfirmasi positif COVID-19 yakni Tuan J, Nyonya Z, Tuan AS, Nyonya F, Nyonya R dari Kelurahan Tamiang Layang dan Tuan AM dari Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur.

Selain itu, Nyonya N, Tuan H, Tuan G, Nyonya O, Nyonya M dan Nyonya Y dari Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah dan Tn Y Desa Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan.

Warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 dilakukan penjemputan untuk mendapatkan perawatan hingga sembuh pada ruang isolasi RSUD Tamiang Layang.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini