AHY Selamati Prabowo, Warganet: Bisa Maju Pilpres Tuh

AHY Selamati Prabowo, Warganet: Bisa Maju Pilpres Tuh Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghaturkan selemat kepada Prabowo Subianto. Mengapa?

Sebab, Prabowo baru saja terpilih kembali sebagai Ketum Partai Gerindra. Selain ucapan, AHY juga berbagi postingan foto salam komando dengan Prabowo.

“Selamat atas terpilihnya kembali Bapak @prabowo sebagai Ketua Umum @Gerindra periode 2020-2025.

Baca Juga: 2 Hal Ini Buat Jokowi Takut, Kenapa?

Baca Juga: Prabowo Tetap Ketum Gerindra, Netizen: Harimau Dipimpin Kambing

Semoga sehat dan sukses selalu, dan semoga @PDemokrat bisa terus membangun sinergi yang baik dengan Partai Gerindra ke depan,” cuit AHY dijejaring Twitter @AgusYudhoyono

Sontak, cuitan AHY ini mencuri perhatian netizen. Sudah ada 120 komentar yang menyertainya, dengan 724 kali ditekan tombol like.

Warganet usil, memprediksi foto ini akan berbicara di Pilpres 2024. Keduanya bisa menjadi kontestan. Bisa duet. Bisa duel.

“@prabowo @AgusYudhoyono sdh membuka komunikasi , jika nanti pilpres bersaing, paling tidak sudah ga ada lagi ewuh pekewuh. Yuk mas @AgusYudhoyono pintu sudah terbuka untuk membawa keinginan rakyat,” cuit @el_budiart.

AHY, dianggap sebagai calon tokoh muda masa depan. “Sowan ke Ketum Gerindra terpilih untuk menjalin dan menajamkan ide, gagasan dan pandangan untuk tindak lanjut sinergitas. Tetap semangat ketum Demokrat,” cuit @retulo.

“'AHY' the next future leader,” timpal @RamonaBrono. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini