Emang Enak, Djoko Tjandra Dipindah untuk Isolasi Mandiri

Emang Enak, Djoko Tjandra Dipindah untuk Isolasi Mandiri Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Terpidana kasus korupsi Bank Bali Djoko Tjandra saat ini tengah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19, setelah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat.

"Saat ini, Djoko Tjandra melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Sekaligus menjalankan masa pengenalan lingkungan (mapenaling) di sel isolasi," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti dalam keterangannya, Sabtu (8/8).

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Melonjak karena Tak Ada WFH

Baca Juga: Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim

"Setelah 14 hari selesai menjalankan isolasi mandiri, mapenaling, dan juga hasil rapid test-nya nonreaktif, maka Djoko Tjandra akan ditempatkan bersama tahanan lainnya di kamar blok hunian, untuk menjalankan pidana dan program pembinaan," imbuhnya.

Pada 31 Juli 2020, Djoko Tjandra telah dieksekusi oleh Kejaksaan dan menjadi narapidana, dan ditempatkan sementara di Rutan Salemba Cabang Bareskrim Polri karena masih dibutuhkan pemeriksaannya oleh Bareskrim.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini