Tak Hanya di Anji, Polisi Juga Bakal Garap Prof (KW)

Tak Hanya di Anji, Polisi Juga Bakal Garap Prof (KW) Foto: Instagram/@duniamanji

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Erdian Aji Prihartanto atau Anji selaku pemilik akun YouTube @duniamanji terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong obat herbal Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan memanggil Anji hari ini untuk dilakukan pemeriksaan pada Senin 10 Agustus 2020 depan.

"Rencana hari ini akan kita layangkan surat panggilan untuk saudara pemilik dari akun duniamanji, atau inisial A yang biasa dipanggil. Itu rencananya kita akan memanggil hari Senin dilakukan pemeriksaan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Anji dan Prof (KW) Segera Digarap Polisi

Yusri mengungkapkan, setelah memanggil Anji penyidik juga berencana memanggil Hadi Pranoto. Namun pemanggilannya belum tahu kapan dilakukan.

"Nanti setelah itu baru kita akan layangkan lagi panggilan untuk saudara HP sendiri," ungkapnya.

Adapun terkait Anji yang dipanggil terlebih dahulu Yusri menjelaskan bahwa Anji merupakan terlapor pemilik akun YouTube yang menyiarkan dan menyebarkan kabar tersebut.

"Makanya kita akan memanggil dulu di sini pemilik akun daripada duniamanji, baru setelah itu HP sendiri," bebernya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini