Peluang Usaha Fesyen Muslim, Reseller-Nya Cuan sampai Rp24 Juta

Peluang Usaha Fesyen Muslim, Reseller-Nya Cuan sampai Rp24 Juta Foto: Agus Aryanto

Pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang kehilangan pekerjaan karena adanya PHK dari masing-masing tempat kerja mereka. Kasus Covid-19 di Indonesia pun masih terus bertambah dan belum memperlihatkan titik terang.

Hal tersebut menjadi landasan Nailatul Khaeroti sebagai pelaku bisnis fesyen muslimah asal Yogyakarta tergerak untuk mendorong banyak individu agar tetap bertahan dan menciptakan usaha baru dengan bergabung menjadi reseller Naisha. Naisha adalah usaha yang ia geluti dua tahun belakangan ini.

Naila mengatakan bahwa dengan membuka sistem reseller ini, harapannya bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun mendapat penghasilan tambahan tanpa modal  besar. Menurutnya, masa pandemi ini waktunya berkolaborasi saling bahu-membahu.

Baca Juga: Bank Sinarmas Edukasi Nasabah UMKM Masuk Pasar Online

Baca Juga: Depresi Besar Bisa Terulang, Indikatornya Sudah Terlihat

Sejak Maret 2020, reseller Naisha terus bertambah dan berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hingga Juli sudah lebih dari 1.000 reseller yang terdaftar dan aktif. Semua dibimbing oleh tim reseller khusus dari Naisha.

"Sampai saat ini tercatat total 4.000 reseller yang sudah bergabung," ungkap Naila. 

Aqmarina Ramadhani sebagai kepala divisi tim reseller mengatakan bahwa pembinaan terus dilakukan setiap hari melalui grup whatsapp. Para reseller yang sudah bergabung sebisa mungkin terus difasilitasi agar bisa berkembang secara individu dan juga secara nominal penjualan.

"Salah satu reseller kita di Semarang, omzetnya sudah mencapai 24 juta per bulan. Saya sebagai tim reseller merasa senang melihat mereka tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi," ujar Aqmarina.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini