Denny Siregar Serang Habib Rizieq: Cinta Indonesia, Kok Kabur?

Denny Siregar Serang Habib Rizieq: Cinta Indonesia, Kok Kabur? Foto: Sufri Yuliardi

Penggiat media sosial (medsos) kontroversial, Denny Siregar kembali berulah. Kali ini ia mengunggah sebuah spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, pada akun twitternya pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Di spanduk itu terdapat foto Habib Rizieq Shihab dengan ucapan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Kasus Denny Siregar Diklaim Selesai, Pesantren Tabayyun

"Dirgahayu Republik Indonesia, Jayalah Bangsaku," demikian tulis spanduk itu.

Melalui keterangan, Denny Siregar kemudian menulis sentilannya untuk Imam besar FPI. Seolah tidak percaya dengan narasi dalam spanduk itu. Denny menilai, jika mencinta Indonesia, Rizieq tidak sampai harus kabur ke Arab Saudi.

"Ahhh masa sih.. Kalau cinta Indonesia, kenapa kabur ke Arab?" tulis Denny Siregar singkat.

Di media sosial, Denny Siregar disebut sebagai buzzer yang kerap menulis sindiran ke Rizieq Shihab. Beberapa waktu lalu, dia ditantang menjemput Habib Rizieq di Arab Saudi.

"Maksudnya apa ya minta dijemput segala? Ama gua lagi. Kalau punya duit dengan iuran, ya pulang sendiri dong. Emang gua cowo apaan pake jemput-jemput segala. Mending kalo orangnya manis. Berjenggot lagi," kata Denny Siregar.

Sontak cuitan tersebut disambut netizen baik yang pro maupun kontra.

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini