Harga Emas Bikin Meringis, Antam Tetap Laris Manis

Harga Emas Bikin Meringis, Antam Tetap Laris Manis Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Corporate Secretary PT Antam Tbk Kunto Hendrapawoko menyampaikan, tingginya harga emas dan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tidak menyurutkan minat masyarakat untuk berinvestasi.

Hal itu dapat terlihat dari adanya peningkatan yang cukup signifikan dari lini transaksi penjualan online Logam Mulia pada periode April-Juni dibandingkan sebelumnya. Hal ini merupakan bentuk adaptasi pelanggan dan perusahaan pada situasi pandemi yang ada.

"Guna memenuhi demand masyarakat terhadap investasi emas Antam, kami menerapkan pembelian emas secara online di www.logammulia.com dan menetapkan mekanisme order serta transaksi buyback melalui aplikasi WhatsApp," ujar Kunto saat dihubungi, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Harga Emas Naik Gila-Gilaan, Saham Antam Kinclong Bukan Kepalang!

Untuk logam mulia yang telah dibeli melalui sistem online ini, pelanggan dapat mengambil emas tersebut di Butik Emas Logam Mulia yang saat ini beroperasi secara terbatas atau dikirim melalui jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan perusahaan.

Sementara itu transaksi buyback dapat dilakukan di butik setelah melakukan janji temu melalui Whatsapp sebelumnya. Informasi lokasi butik yang beroperasi terbatas dan nomor Whatsapp untuk melakukan transaksi pre-order atau membuat janji temu buyback dapat dilihat di www.logammulia.com atau Instagram @antamlogammulia.

"Respons positif atas komoditas emas ini tidak dapat dipungkiri, disebabkan oleh emas yang bersifat safe haven sehingga menjadi salah satu instrumen investasi yang paling diminati masyarakat," ucap Kunto.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini