GoPay Fasilitasi Pembayaran YouTube Premium dan YouTube Music

GoPay Fasilitasi Pembayaran YouTube Premium dan YouTube Music Foto: Go-Pay

Platform pembayaran digital Gopay sekarang memfasilitasi pembayaran langganan YouTube Premium dan YouTube Music. Perusahaan mengklaim menjadi platform pembayaran digital pertama yang bisa digunakan untuk berlangganan YouTube.

"Dengan metode Super fast 1-tap subscription untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music, pengguna bisa tetap aman dan produktif di rumah," kata Senior Vice President Marketing GoPay, Timothius Martin, dalam keterangan resminya, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Gak Perlu Jauh-jauh ke ATM, Isi Ulang TapCash BNI Bisa Via GoPay

Timothius menambahkan, meskipun kini sebagian orang mulai kembali beraktivitas di luar rumah, saat diperlukan dengan keterbatasan pergerakan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, masyarakat terus mencari ragam aktivitas hiburan untuk mengatasi kebosanan di rumah.

Covid-19 telah mengubah segala rutinitas berpindah ke online: bekerja, sekolah, termasuk mengakses konten hiburan. Sejumlah data menyebutkan jika YouTube menjadi platform yang paling banyak diakses selama pandemi. Konten berita, musik, game menjadi informasi yang paling dicari masyarakat dalam beberapa bulan terakhir.

YouTube tengah memberikan promo biaya berlangganan Premium/Music gratis di bulan pertama.

Berikut langkah untuk membayar langganan YouTube Premium/Music dengan GoPay:

Buka aplikasi YouTube;

Klik gambar profil lalu pilih "Dapatkan YouTube Premium";

Klik "Coba Gratis". Saldo GoPay akan otomatis terpotong setiap bulannya di bulan berikutnya;

Pilih metode pembayaran dengan GoPay;

Masukkan PIN GoPay.

Selesai

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini