Tak Bagi Dividen, Dyandra Punya Nahkoda Baru

Tak Bagi Dividen, Dyandra Punya Nahkoda Baru Foto: Antara/Reno Esnir

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Dyandra Media International Tbk pada Kamis (6/8/2020) memutuskan tidak membagikan dividen untuk tahun buku 2019.

Hal ini berbanding terbalik dengan tahun buku 2018, perseroan memutuskan membagikan dividen sebesar Rp8,5 miliar dari total laba sebesar Rp76,6 miliar. Nilai tersebut setara dengan Rp2 per lembar saham.

Baca Juga: Sempat Mati Suri, Dyandra Yakin Industri MICE Bisa Bangkit

"Tidak membagikan dividen untuk tahun buku 2019," seperti dikutip Warta Ekonomi dalam ringkasan risalah RUPST pada Kamis (6/8/2020).

Selain memutuskan tidak melakukan pembagian dividen, RUPST juga menyetujui pengunduran diri Bambang Trisulo sebagai Komisaris Independen dan memberhentikan dengan hormat Rina Reina Andayani Hidayah Radinal Maksum dan Emmanuel Emawan dari jabatannya masing-masing sebagai Komisaris Perseroan.

Selain itu, RUPST juga menerima pengunduran diri Adrian Sebastian Herlambang sebagai Direktur Utama dan memberhentikan Gabriel Maryamto Sunu sebagai Direktur. Untuk selanjutnya, Gabriel Maryamto Sunu diangkat sebagai Direktur Utama.

Dengan demikian, susunan anggota Komisaris dan Direksi Dyandra yang baru adalah sebagai berikut.

Direktur Utama: Gabriel Maryamto Sunu

Direktur: Ery Erlangga

Direktur: Riyanthi Handayani

Direktur: Teuku Harimansjah Zagloel

Direktur: Hendra Noor Saleh

 

Komisaris

Komisaris Utama: Lilik Oetama

Komisaris: Lo Stefanus

Komisaris Independen: Widi Krastawan

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini