Corbuzier: Bukan Kasus Prostitusi Hana Tapi Kok Ada Germonya

Corbuzier: Bukan Kasus Prostitusi Hana Tapi Kok Ada Germonya Foto: Istimewa

Hana Hanifah buka suara terkait kasus prostitusi yang menimpanya belum lama ini. Perempuan 23 tahun tersebut membantah dirinya telah menjual diri. Hal tersebut diungkapkan olehnya di channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu, (5/8/2020).

"Enggak (terlibat prostitusi), jadi aku ke sana mau photoshoot ditawarin temen yang di Jakarta, " kata Hana.

Baca Juga: Hana Hanifah Ngaku Tak Dibayar Rp20 Juta, Lalu Pakai Apa?

Kepada Deddy, Hana juga mengungkapkan bahwa ia melakukan photoshoot seksi di hotel.

"Iya seksi, tapi nggak sampai telanjang. Soalnya nggak berani, paling berani itu pakai tanktop sama celana pendek aja. Selebihnya nggak berani," unggak dia.

Deddy Corbuzier pun semakin penasaran dengan kasus yang menimpa Hana, pasalnya bila bukan prostitusi mengapa ada yang ditangkap sebagai mucikari.

"Tapi kok bisa ada yang ketangkep padahal bukan prostitusi, jujur gua nggak ngerti?," tanya Deddy.

Lebih lanjut, Hana pun mengakui bahwa dirinya memang sempat ditawari untuk melayani seseorang. Namun tawaran tersebut diabaikan olehnya.

"Iya soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab," katanya.

Sebagaimana diketahui, Hana ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti sekotak alat kontrasepsi dari kamar tersebut. Hana menjadi saksi dalam kasus tersebut dan dipulangkan setelah penyidikan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini