Demi Jaga Istri, Pelatih Ini Belikan Anjing Seharga Rp382 Juta

Demi Jaga Istri, Pelatih Ini Belikan Anjing Seharga Rp382 Juta Kredit Foto: Sindonews

Pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli anjing penjaga untuk rumahnya. Ia membeli anjing penjaga tersebut dikarenakan untuk mengamankan istrinya, Lorena Bernal dan ketiga anaknya di rumah.

Baca Juga: Lumat 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA 2019/2020

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu bintang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, rumahnya sempat didatangi maling dan membuat beberapa barang berharganya raib digondol maling tersebut. Tak ingin kejadian serupa terjadi, Arteta pun langsung membeli anjing penjaga dari Elite Protection Dogs yang memang menawarkan anjing untuk menjaga rumah.

Menurut laporan dari The Sun, Rabu (5/8/2020), Arteta harus merogoh kocek hingga 20 ribu pounds atau sekira Rp382 juta untuk mendapatkan anjing penjaga itu. Ia membelinya sesaat sebelum Arsenal dan Chelsea bersua di final Piala FA 2019-2020 pada Sabtu 1 Agustus 2020 kemarin.

Keputusan Arteta membeli anjing penjaga jelang final Piala FA karena ia mengkhawatirkan keluarganya diserang oleh oknum suporter atau maling yang mengincar rumahnya. Karena alasan keamanan itulah pada akhirnya Arteta rela mengeluarkan uang yang besar agar Bernal dan ketiga anaknya tenang di rumah.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini