Biar Ongkir Mumer, Lini Bisnis Bukalapak Jangkau hingga 90 Kota

Biar Ongkir Mumer, Lini Bisnis Bukalapak Jangkau hingga 90 Kota Foto: WE

Salah satu lini bisnis Bukalapak, BukaMart memperluas cabangnya di 90 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan sekitarnya.

Alasannya, Bukalapak mencatat semenjak pandemi hingga sekarang, kebutuhan pokok dan sehari-hari menjadi kategori yang diminati oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Di awal masa pandemi pada Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3,5 lipat dari bulan sebelumnya.

Baca Juga: Sasar B2B, Jasa Express Milik ASSA Luncurkan BisnisAja

Baca Juga: Kantongi US$5 Juta, Wahyoo Percepat Ekspansi Pasar

"Kini dengan perluasan jangkauan yang kami hadirkan, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat berbelanja di BukaMart terdekat dengan pengguna. Hal ini untuk memberikan opsi ongkos kirim yang murah," ujar Kurnia Rosyada, VP of Marketplace Bukalapak dalam keterangan resminya, Rabu (5/8/2020).

Tidak hanya itu, kehadiran BukaMart juga disertai dengan berbagai keuntungan lain, seperti gratis ongkos kirim yang dapat dilihat di laman BukaMart di aplikasi dan situs Bukalapak.

Selain itu, perusahaan mengatakan kehadiran BukaMart juga menjadi jembatan bagi pelaku UMKM daerah yang tergabung dalam Mitra Bukalapak untuk kembali berdaya di tengah pandemi Covid-19 ini karena mereka dapat berperan sebagai supplier yang turut memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini