Bertemu Bu Mega dan Mbak Puan, Eh Anak Jokowi Disuruh...

Bertemu Bu Mega dan Mbak Puan, Eh Anak Jokowi Disuruh... Foto: Antara/Aprillio Akbar

Calon Wali Kota Solo yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) Gibran Rakabuming bertemu Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu awalnya mengaku ke Jakarta karena ingin melihat keponakannya yang baru lahir, yakni anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Setelah itu, dirinya mampir ke Teuku Umar dan membawakan oleh-oleh makanan dari Solo untuk Megawati. "Makanan kesukaan Ibu (Megawati)," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Gibran Dipanggil Bu Mega, Ada Agenda Apa Nih?

Baca Juga: Gibran Nantang Rocky Gerung Debat Terbuka, Beneran Nih?

Ketika ditanya apa yang dibicarakan dengan Megawati dan Puan Maharani, Gibran mengaku hanya ngobrol santai diiringi makan makanan kecilĀ 

Lalu apa pesan khusus Megawati untuknya dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang menemani Gibran?. "Banyak. Tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya (tempat persalinan anak Kahiyang) kan dekat sini, jadi mampir sebentar," jawab Gibran.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini