Lampard Bakal Tendang Puluhan Pemain Chelsea, Ini Daftarnya

Lampard Bakal Tendang Puluhan Pemain Chelsea, Ini Daftarnya Foto: Metro

Chelsea dikabarkan siap melepas hingga 10 pemain saat Frank Lampard merombak timnya. Legenda The Blues itu sukses mengamankan empat besar Premier League di final Piala FA di musim pertamanya.

Namun, dilansir Mirror, Selasa 4 Agustus 2020, Lampard bersiap memimpin revolusi di skuat Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea bakal melepas sejumlah pemain dan mendatangkan pemain top.

Baca Juga: Lumat 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA 2019/2020

Chelsea dikabarkan siap menjual empat bek mereka di musim panas ini. Keempatnya adalah Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso yang semuanya masuk daftar jual.

Ini dalam upaya The Blues untuk meningkatkan lini belakang mereka yang kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan Premier League musim ini. Ini angka terbanyak dari tim mana pun di 10 besar.

Sementara itu, gelandang N'Golo Kante yang tampil 28 kali untuk The Blues musim ini juga berpeluang dilepas. Pasalnya, Lampard cukup kesulitan untuk menyesuaikan Kante dalam sistem permainan timnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini