Sinyal Kuat Dukung Bobby, Gerindra Kokohkan Dinasti Jokowi

Sinyal Kuat Dukung Bobby, Gerindra Kokohkan Dinasti Jokowi Foto: Antara/Antara

Partai Gerindra mulai memberikan isyarat kuat bakal mendukung salah satu pasangan Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020. Meski belum ada pengumuman resmi, namun sinyal kuat mengarah ke calon dari mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Hanya saja, Partai Gerindra sendiri baru akan mengumumkan siapa jagoan mereka pada pekan depan. Akan tetapi sinyal kuat datang dari Wakil Ketua DPR RI dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang dalam video singkat berdurasi 11 detik mengatakan, untuk Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman menang.

"Saya Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR RI dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, untuk Pilkada Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman menang," kata Dasco dalam video tersebut.

Baca Juga: Gerindra Dukung Gibran Gara-gara Prabowo Kacungnya Jokowi?

Baca Juga: Jokowi Mau Serahkan Jabatan Presiden ke Prabowo, Fakta atau Hoax?

Nantinya, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman secara resmi akan diumumkan dalam minggu ini oleh Partai Gerindra untuk Pilkada Kota Medan. 

Sementara, pengurus Partai Gerindra Sumut dan juga anggota DPRD Sumut, Muhammad Aulia Rizki Aqsa mengatakan, untuk keputusan itu ada di pusat dan tentunya langsung dari Prabowo Subianto selaku ketua umum yang akan menentukan siapa wakil dari Bobby Nasution itu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini