Gawat! 3 Menteri Dilaporkan Positif Virus Corona

Gawat! 3 Menteri Dilaporkan Positif Virus Corona Foto: Forbes

Tiga menteri kabinet di Gambia terbukti positif Covid-19, menurut keterangan kepresidenan. Hal itu menjadi tanda lebih lanjut bahwa virus sedang mencabik koridor kekuasaan setelah wakil presiden negara tersebut dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.

Presiden Adama Barrow kini sedang menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan, demikian diungkapkan kantor kepresidenan pekan lalu, setelah Wakil Presiden Isatou Touray terinfeksi virus.

Kini Menteri Keuangan Mambureh Njie, Menteri Energi Fafa Sanyang, dan Menteri Pertanian Amie Fabureh juga dinyatakan positif virus corona seperti disebutkan dalam pernyataan kepresidenan pada Ahad. Tak dijelaskan perihal kesehatan para menteri tersebut.

Gambia, yang merupakan negara terkecil di daratan Afrika, melaporkan 498 kasus Covid-19 dengan sembilan kematian, angka terkecil di Afrika Barat.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini