Tingkatkan Pelayanan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor BSD

Tingkatkan Pelayanan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor BSD Foto: Bank Universal BPR

Bank Universal BPR (Bank Perkreditan Rakyat) meresmikan kantor baru yang berlokasi di Pasar Modern Timur, Blok B1, Jl. Letnan Sutopo, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Peresmian kantor baru itu merupakan bagian dari transformasi Bank Universal BPR di era normal baru dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Peresmian Kantor Kas BSD Bank Universal BPR turut dihadiri oleh Jajaran Komisaris: Kaman Siboro dan Abdul Salam, serta dihadiri oleh Jajaran Direksi: Reyhan Satyahadi, Lasti Manihuruk, dan Thio Usman. Acara ini hanya melibatkan pihak internal untuk mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bank DKI Manfaatkan Dana PEN ke Sektor Produktif

Reyhan Satyahadi, Direktur Utama Universal BPR, mengatakan bahwa dengan peresmian kantor baru tersebut, saat ini Universal BPR memiliki 7 jaringan kantor layanan di Jabodetabek serta afiliasi Grup Universal yang tersebar di 11 kota Indonesia. Melalui kantor tersebut, Universal BPR siap melayani masyarakat dengan kredit, tabungan, dan deposito.

"Tentunya dengan misi yang mulia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Reyhan Satyahadi, Senin (3/8/2020).

Sementara, dengan peresmian kantor baru tersebut, Kaman Siboro selaku Komisaris Bank Universal BPR berharap seluruh keluarga besar Universal BPR akan makin rajin dan bersemangat dalam setiap kegiatan dan pelayanan yang bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat, sekaligus mendorong semangat gotong royong kepada semua.

"Setelah sekitar dua bulan lalu kita baru meluncurkan produk deposito peduli kepada masyarakat, di mana setiap penempatan dana tertentu kita akan mendonasikan paket sembako, kita sudah mendonasikan lebih dari 1.000 paket sembako," ujar Kaman.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah (SHM/SHGB). Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi-dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS.

"Semoga Bank Universal BPR bisa terus menjadi berkat bagi nasabah, pedagang, dan seluruh masyarakat terutama di sekitar kantor layanan," tutup Kaman.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini