Ramai Isu Covid-19, Bintang Emon Bikin Wawancara Parodi 'Jumanji'

Ramai Isu Covid-19, Bintang Emon Bikin Wawancara Parodi 'Jumanji' Foto: Instagram/bintangemon

Virus corona baru (Covid-19) masih menyebar secara luas di Indonesia. Tak sedikit masyarakat mencari tahu informasi yang akurat terkait virus mematikan tersebut kepada para ahli dalam bidangnya.

Salah satu wawancara yang tengah ramai dibincangkan orang hingga kini, yakni saat seorang musisi Anji membuat konten Youtube dalam akun Dunia Manji yang diunggah pada Jumat (31/7/2020) lalu.

Baca Juga: Bikin Heboh Lagi, Anji Diajak dr Tirta Begini...

Ia menuai berbagai komentar dari masyarakat umum saat menghadirkan seorang profesor ahli mikrobiologi, Hadi Pranoto dengan bahasan terkait virus corona.

Profesor Hadi sempat mengklaim telah menemukan obat herbal untuk virus mematikan tersebut yakni 'Antibodi Covid-19'.

Akibatnya, mayoritas orang yang menonton konten milik Anji meminta sang profesor menyertakan bukti ilmiah dan contoh konkret sebab klaimnya menimbulkan keraguan.

Kabar itu pun ramai dibincangkan oleh warganet hingga menjadi populer di berbagai media sosial.

Selain wawancara Anji dengan Profesor Hadi Pranoto, terdapat pula pernyataan lain yang dinilai dapat menimbulkan informasi kurang tepat bagi kebanyakan orang.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini