Bahas Anji, Fiersa Besari: Blunder Harusnya Giliran Bukan...

Bahas Anji, Fiersa Besari: Blunder Harusnya Giliran Bukan... Foto: Instagram/@duniamanji

Musisi Anji kembali menjadi sorotan setelah video YouTube-nya bersama dengan Hadi Pranoto membahas mengenai obat dari virus corona atau COVID-19. Rekan satu bandnya, Fiersa Besari sempat mengunggah tangkapan layar dari YouTube  Anji. 

Fiersa membandingkan tangkapan layar video Anji dengan tangkapan layar video lainnya. Dalam video lain, Hadi Pranoto disebut sebagai anak dari penggelar hajatan khitanan yang sempat ramai di Bogor. Fiersa juga meminta warganet untuk menilai sendiri bagaimana isi video dari Anji dengan menontonnya secara langsung. 

Baca Juga: Bikin Heboh Lagi, Anji Diajak dr Tirta Begini...

"Agar tidak timpang dan Kawan-kawan bisa menilai sendiri, silakan ditonton langsung. Dari saya sendiri pun masih menunggu part 2. Tentu, kita tidak bisa menilai apa-apa setengah-setengah, bukan? Feel free to think and observe," tulis Fiersa dikutip Senin, 3 Agustus 2020.

Dalam cuitan lainnya, Fiersa membahas mengenai blunder. Blunder merupakan kesalahan serius atau memalukan yang disebabkan oleh kebodohan, kecerobohan, atau kelalaian. Ia menyampaikan seharunya blunder tidak dilakukan secara terus menerus. 

"Saya percaya, setiap orang akan blunder pada waktunya. Tapi blunder itu harusnya giliran, bukan terus-terusan," tulisnya. 

Sebelumnya, Anji mengunggah sebuah video bersama dengan Hadi Pranoto yang dituliskan sebagai Pakar Mikrobiologi. Dalam video itu Hadi membahas mengenai COVID-19 dan salah satu yang menjadi sorotan saat Hadi mengungkapkan telah menemukan obat COVID-19. 

Sayangnya, Video interview Anji dengan Hadi  dalam jejaring akun YouTube dilaporkan menghilang pada Minggu malam, 2 Juli 2020. Video yang diunggah itu ternyata telah di-remove atau juga di-take down oleh YouTube. 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini