BPR Kredit Mandiri Diguyur Dana Kredit oleh BJB

BPR Kredit Mandiri Diguyur Dana Kredit oleh BJB Foto: Sufri Yuliardi

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kredit Mandiri Indonesia menerima fasilitas kredit dari PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk (BJB). Penyaluran fasilitas kredit secara resmi dilakukan pada Rabu (29/7/2020) di Jakarta.

BPR Kredit Mandiri Indonesia menilai fasilitas kredit yang didapatkan dari BJB dapat menjadi nilai positif bagi BPR Kredit Mandiri karena di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan kondisi keuangan yang belum stabil, BJB tetap mempercayai BPR Kredit Mandiri dengan memberikan fasilitas kredit.

"Di tengah kondisi perekonomian nasional yang masih belum stabil ini, banyak bank yang semakin selektif dalam pemberian fasilitas kredit. Namun, ternyata kami masih dipercayai oleh BJB untuk menerima fasilitas tersebut. Artinya masih ada pihak-pihak yang yakin terhadap keberlangsungan bisnis BPR Kredit Mandiri Indonesia di tengah kondisi saat ini," ujar Andy Ang, Direktur Utama BPR Kredit Mandiri Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Lunasi Bayar Klaim, Kresna Life Tunjuk Tim Penyelesaian

Baca Juga: BNI Cabang New York Perkuat Pembiayaan Dolar

Dia menambahkan melalui fasilitas kredit tersebut, BPR Kredit Mandiri Indonesia menargetkan dapat menjaga likuiditas dalam posisi yang aman sehingga menjaga keberlangsungan bisnis di kemudian hari dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat.

Selain itu, dengan fasilitas kredit tersebut, BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat menjaga kestabilan keuangan bank dalam pemenuhan kewajiban maupun fasilitas kepada para nasabah sehingga BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Melalui fasilitas kredit ini, kami juga berharap dapat memberikan layanan prima yang semakin baik kepada masyarakat, dan pemberian fasilitas-fasilitas keuangan yang dapat membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi permasalahan-permasalahan ekonominya," tutup Andy Ang.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini