Purnomo & Gubernur Kepri Positif Usai dari Istana, Jangan-jangan!

Purnomo & Gubernur Kepri Positif Usai dari Istana, Jangan-jangan! Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, dinyatakan positif corona (Covid-19). Kabar tersebut langsung jadi omongan warganet, lantaran Isdianto dinyatakan positif setelah pulang dari Istana. Menanggapi hal itu, Istana tidak panik. 

Isdianto dinyatakan positif corona setelah hasil tes swab terhadap Isdianto keluar dari Balai Teknik Ke sehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP). Meski dinyatakan positif corona, kondisi terkini Isdianto relatif baik. Ia meminta agar masyarakat Kepri tidak mengkhawatirkan dirinya.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Achmad Purnomo Serahkan Sapi Kurban Jokowi

“Kondisi saya alhamdulillah baik-baik saja. Masyarakat tidak usah khawatir. Saya juga pastikan kegiatan administrasi pemerintahan akan berjalan,” ujar Isdianto, kemarin.

Ia sendiri sebenarnya masih sangsi dengan hasil tes swab terbaru. Namun dia mengaku sudah melakukan antisipasi. 

Dari mana Isdianto tertular? Belum diketahui pasti. Dugaan awal Isdianto terpapar dari pengawal pribadinya yang lebih dahulu dinyatakan positif corona.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini