Immobile Sukses Kalahkan Ronaldo

Immobile Sukses Kalahkan Ronaldo Foto: Reuters/Alberto Lingria

Penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile, berhasil mengukir prestasi manis di pentas Liga Italia 2019-2020. Ia mencatatkan namanya di daftar teratas pencetak gol terbanyak atau top skor di Liga Italia musim ini.

Immobile berhasil mengalahkan sejumlah nama pemain bintang di Liga Italia dalam mencapai gal itu. Salah satu rival terkuatnya adalah penyerang bintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Djoko Tjandra Rugikan Negara Hampir Setara 2 Tahun Gaji Ronaldo

Keduanya diketahui terus bersaing ketat di sepanjang musim ini untuk menjadi top skor Liga Italia. Tetapi, Immobile berhasil mengalahkannya setelah mencatatkan 36 gol dari 38 laga. Sementara Ronaldo, ia berada di urutan kedua dalam daftar dengan koleksi gol sebanyak 31.

Gol teranyar Immobile kepada Lazio sendiri diberikan di laga pamungkas Liga Italia 2019-2020. Berhadapan dengan Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB, ia menyumbangkan satu gol kepada Lazio pada menit ke-22.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini