Kinerja Membaik, RFB Surabaya Mulai Ekspansi Luar Jawa

Kinerja Membaik, RFB Surabaya Mulai Ekspansi Luar Jawa Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Perusahaan pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya memastikan tahun 2021 akan melebarkan sayap bisnisnya. RFB Surabaya bakal melakukan ekspansi penambahan kantor di luar Jawa.

Menururt Chief Business Officer (CBO) PT RFB Surabaya, Leonardo mengatakan, rencana ekspansi penambahan kantor di luar Jawa membidik wilayah Bali dan Kalimantan. Sementara saat ini kantor cabang berada di Surabaya dan Semarang.

Baca Juga: Sambut Idul Adha, RFB Surabaya Salurkan Hewan Kurban

Keinginan ekspansi ke luar Jawa, kata Leonardo, karena kinerja RFB Surabaya terus membaik dan jumlah nasabahnya terus bertambah. Hal ini sejalan dengan laporan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dari Januari hingga Juni 2020 RFB yang selalu menjadi nomor satu sebagai pialang teraktif. Ini menunjukkan bahwa RFB mendapat kepercayaan tinggi dari para nasabah dan masyarakat.

"Kenapa kami bidik Bali dan Kalimantan, karena saat ini kami sudah punya beberapa nasabah besar. Ini potensi pasar yang bisa kami garap. Sebenarnya, tiap daerah punya potensi tinggal bagaimana kepala cabang melihat peluang itu," terang Leonardo di Surabaya, Sabtu (1/8/2020).

Selain itu, ia menjelaskan, dengan posisi sebagai CBO, dirinya punya tugas yang lebih berat untuk mampu mengembangkan sistem unit. 

"Hampir sama dengan kantor pusat Jakarta yang memiliki kantor cabang di beberapa kota. Untuk Surabaya dengan performa kinerja yang bagus, diberi kepercayaan mengembangkan sistem unit sendiri," sambung dia 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini