Bukan Cuma Covid-19, Ketua DPRD Jepara Juga Idap Diabetes

Bukan Cuma Covid-19, Ketua DPRD Jepara Juga Idap Diabetes Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya

Ketua DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, periode 2019-2024 Imam Zusdi Ghozali diduga terkonfirmasi positif COVID-19 dan meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meninggal disertai penyakit penyerta, yakni diabetes.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jepara M Fahrudin mengatakan, berdasarkan data rekam medis Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali, terkonfirmasi positif COVID-19 dan memiliki penyakit penyerta. "Almarhum memiliki penyakit penyerta (diabetes)," kata Fahrudin.

Baca Juga: Positif Covid-19, Dokter Spesialis Paru di Medan Meninggal

Bupati Jepara Dian Kristiandi membenarkan penyebab meninggalnya Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali karena COVID-19.

"Benar terkonfirmasi COVID-19 dan ada penyakit penyertanya. Almarhum sudah lama memiliki penyakit diabetes," kata Dian.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi melalui release tertulis ke sejumlah awak media di Jepara.

Imam Zusdi Ghozali meninggal saat menjalani perawatan di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) pukul 08.20 WIB. Pria kelahiran 22 Oktober 1971 ini menjalani perawatan karena didiagnosa menderita penyakit tifus dan memiliki riwayat gula darah.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini