Lewat Telepon, Jokowi Selamati Raja Salman

Lewat Telepon, Jokowi Selamati Raja Salman Foto: @jokowi

Presiden Joko Widodo secara khusus menyampaikan selamat Iduladha 1441 H kepada Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi melalui sambungan telepon, kemarin, Jumat petang sekitar pukul 18.45 WIB dari Istana Kepresidenan Bogor, 31 Juli 2020.

Baca Juga: Luhut Sebut Jokowi Minta Pariwisata Segera Disembuhkan

"Saya dan rakyat Indonesia ingin menyampaikan selamat hari raya Iduladha 1441 H untuk Sri Baginda Raja dan seluruh rakyat Arab Saudi," katanya di kutip dari siaran pers, Sabtu (1/8/2020).

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan rasa syukurnya karena Raja Salman telah pulih dan kini dalam kondisi sehat setelah operasi pengangkatan radang empedu.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar Sri Baginda Raja senantiasa diberkahi kesehatan," ungkap dia.

Diberitakan kemarin, Raja Salman telah meninggalkan rumah sakit usai pulih dari operasi pengangkatan kantung empedu, sebagaimana dilaporkan Saudi Press Agency.

Operasi laparoskopi dilakukan di King Faisal Specialist Hospital and Research Center di Riyadh. Raja Salman dirawat setelah mengalami peradangan kantung empedu.

Raja Salman bin Abdulaziz menjalani operasi kantung empedu pada Kamis 23 Juli 2020. Kondisi Raja Arab Saudi ini sempat menjadi tanda tanya setelah pekan ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang memburuk.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini