Bukan Dipengaruhi Politik, Ini Penyebab Emak-Emak Hina Ahok

Bukan Dipengaruhi Politik, Ini Penyebab Emak-Emak Hina Ahok Foto: Instagram @btpnd

Salah satu tersangka dugaan pencemaran nama baik terhadap Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni KS (67) mengaku perbuatannya dilakukan tanpa dipengaruhi tunggangan politik.

"Tidak ada tunggangan politik atau golongan-golongan tertentu," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Edan!! Ternyata Penghina Ahok Tergabung di Veronica Lover

Apa yang dilakukannya itu, lanjut dia, semata-mata hanya ingin dapat like dan comment dari netizen di akun Instagramnya. KS juga terpicu karena merupakan fans dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Wanita paruh baya itu mengaku, apa yang menimpa Vero, sapaan Veronica Tan, yakni dicerai Ahok sama dengan yang ia alami. Sehingga, ia menghina Ahok sekeluarga lewat akun Instagramnya.

"Murni hanya berdasarkan nalar dan nurani kaum wanita dan itu juga ada pemicunya. Oleh karena kami sering sekali melihat video-video Pak Basuki Tjahaja Purnama untuk melakukan klarifikasi. Mungkin saya lakukan itu kegiatan di medsos itu hanya (untuk) mendapat like dan comment dari follower yang rasanya memiliki kesamaan pemikiran," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini