Di Tengah Pandemi, Juragan 99 Kembali Bagikan Daging Kurban

Di Tengah Pandemi, Juragan 99 Kembali Bagikan Daging Kurban Foto: Juragan 99

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1441 H yang dilakukan Juragan 99 Group tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-9. Pembagian daging kurban pun tidak dilakukan secara berkerumun tapi langsung disebar ke rumah penerima.

"Karena adanya wabah virus corona maka tata cara penyembelihan hewan qurban akan berbeda dan mengikuti protab protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun (3M)," ujar Gilang Widya Pramana bos Juragan 99 Group saat pemotongan hewan kurban di garasi Juragan 99 Trans yang Jalan Komud ABD Saleh, Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga: Kurban 410 Hewan, Putra Siregar Owner PStore Raih 2 Rekor MURI

"Pendistribusian daging qurban langsung ke rumah mustahik, melakukan pembersihan dan desinfeksi terhadap peralatan sebelum dan setelah digunakan. Semuanya itu dilakukan agar terhindar dari risiko penularan Covid-19," tambah Gilang dalam rilis yang di terima di Jakarta, Jum'at (31/7/2020).

Dikatakan Gilang, untuk Idul Adha 1441 H Juragan 99 Group menyembelih 9 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang akan di distribusikan ke 4 kota.

"Alhamdulillah pada Idul Adha 1441 H Juragan 99 Group menyembelih 9 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang akan di tebar ke 4 kota yakni Bandung, Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Yang menarik 9 ekor sapi yang akan disembelih masing-masing memiliki bobot hampir 1,5 ton," terang Gilang. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini