Sambut Idul Adha, RFB Surabaya Salurkan Hewan Kurban

Sambut Idul Adha, RFB Surabaya Salurkan Hewan Kurban Foto: Mochamad Ali Topan

Perusahaaan pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya menyalurkan 2 ekor hewan kurban ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Sulaimaniyah, Jemurwonosari Surabaya.

Menurut Chief Business Officer RFB Surabaya Leonardo, bantuan ini sebagai bentuk partisipasi RFB Surabaya ikut menyambut Hari Raya Idul Adha1441 H. Ini merupakan kegiatan tahun ketiga yang dilakukan.

Baca Juga: Kurban 410 Hewan, Putra Siregar Owner PStore Raih 2 Rekor MURI

"Penyerahan hewan kurban dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha ini, bentuk rasa syukur kami selama ini yang selalu mendapatkan kelancaran berusaha dan kesehatan. Sekaligus ini juga bentuk amalan kami, agar daging hewan kurban bisa dimanfaatkan bagi warga Pondok Pesantren dan masyarakat yang berhak menerima daging hewan kurban," terang Leonardo yang mendampingi Business Manager RFB Cabang Surabaya, Indah Suci Febriyanti di Surabaya.

Lebih lanjut Leonardo menjelaskan, satu ekor berasal dari kantor cabang dan satu ekor lagi dari pribadi. Melalui kegiatan ini, diharapkan mengasah rasa kepedulian dan kepekaan sosial seluruh tim RFB Surabaya pada lingkungan sekitar. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini