Sembuh dari Covid-19, Achmad Purnomo Serahkan Sapi Kurban Jokowi

Sembuh dari Covid-19, Achmad Purnomo Serahkan Sapi Kurban Jokowi Foto: Twitter/bolabangetidn

Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo kembali terlihat di depan umum setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Ia mengikuti Salat Idul Adha di Masjid Baitul Hikmah Balai Kota Solo, Jumat (31/7/2020).

Purnomo yang sempat dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 pada pekan lalu itu terlihat datang ke masjid didampingi salah satu putranya. Ia tampak mengenakan kemeja panjang lengan putih, sarung, serta masker.

Baca Juga: Achmad Purnomo Positif Covid Usai Temui Jokowi, Istana Putuskan..

Selain menghadiri Salat Idul Adha, Purnomo yang sempat menjadi rival Gibran Rakabuming untuk mendapatkan rekomendasi calon wali kota dari PDIP itu juga mengikuti prosesi penyerahan hewan kurban sapi oleh Pemkot Solo.

Setelah acara di Balai Kota Solo selesai, Purnomo langsung bergeser ke Masjid Agung Solo. Ia bertugas untuk menyerahkan sapi qurban bantuan Presiden Jokowi kepada takmir Masjid Agung Solo.

"Alhamdulillah sudah sehat. Aku rapopo (tidak apa-apa) kok," kata dia saat ditemui usai penyerahan hewan qurban Idul Adha di Balai Kota Solo, Jumat (31/7/2020).

Setelah hasil swab terakhir dinyatakan negatif, Purnomo pun langsung tancap gas kembali bekerja. Bahkan, tugasnya sebagai Wali Wali Kota Solo telah dimulai sejak kemarin saat ikut hadir dalam rapat paripurna bersama DPRD Solo.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini