Update Kargo Vendor Mudahkan Transporter Kelola Order

Update Kargo Vendor Mudahkan Transporter Kelola Order Foto: KrAsia

Platform daring penyedia layanan logistik di Indonesia, Kargo Tech baru saja melakukan update aplikasi Kargo Vendor, aplikasi seluler berbasis Android yang memungkinkan para pemilik truk/Transporter untuk lebih mudah dalam mengelola dan mendapatkan bisnis baru serta mendapatkan dukungan dana guna menjalankan kegiatan operasional.

Sejak diluncurkan pada Q2 tahun 2019, Aplikasi Kargo Vendor menghadirkan platform aplikasi selular yang memudahkan para Transporter untuk mendaftar, mendapat verifikasi, melihat informasi permintaan pengiriman, melakukan penawaran dan menerima order serta mendapat bantuan pendanaan awal yang dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui satu platform.

Baca Juga: Pengusaha Sepeda Terbesar Dunia Banjir Orderan Berkat Trend Bersepeda di Tengah Pandemi Corona

Sistem tradisional yang ada sebelumnya dinilai sebagai tantangan bagi Transporter dalam mendapatkan informasi permintaan pengiriman dan orderan.

Ditambah tidak adanya transparansi dari sisi harga yang menyebabkan rumitnya negosiasi yang biasa dilakukan melalui telepon atau pesan WhatsApp.

Dari segi bisnis, update terbaru ini menghadirkan kemudahan untuk mengakses proses tawar-menawar untuk order pengiriman yang telah dioptimalisasi dan memperoleh pembayaran secara instan di depan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini