Nggak Main-Main, Erick Thohir Rombak Bos-Bos Barata Indonesia

Nggak Main-Main, Erick Thohir Rombak Bos-Bos Barata Indonesia Foto: Barata Indonesia

Kementerian BUMN yang dipimpin Erick Thohir, merombak jajaran Komisaris serta Direksi PT Barata Indonesia (Persero) dan menunjuk langsung Taufiek Bawazier menjadi Komisaris Utama (komut) dilingkungan perusahaan yang bergerak di bidang Engineering, Procurement , Construction, Manufacturing, dan Foundry ini.

Menurut Asissten Deputi (Asdep) Bidang Industri Pertahanan, Manufaktur dan Kawasan Industri, Liliek Mayasari, penunjukan Komut baru di jajaran direksi PT Barata Indonesia sesuai Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-257/MBU/07/2020 Tanggal 31  Juli 2020 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Domisaris Perusahaan Perseroan PT Barata Indonesia.

Baca Juga: Ampun Gusti! Bu Menkeu Kondisi Ekonomi 2021, Bikin Ngeri Ya Allah

Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Caleg Gagal DPR RI sebagai Komisaris

Dipilihnya Taufik Bawazier sebagai Komut Barata Indonesia kata Liliek, diharapkan mampu mendorong kemajuan serta kemandiran industri manufaktur tanah air. Sehingga Industri manufaktur tanah air sanggup berperan aktif dalam memajukan pembangunan perekonomian tanah air.

Sementara itu Taufik Bawazier mengatakan, jabatan baru yang diterima ini dirinya, akan mendorong Barata Indonesia lebih maju sebagai perusahaan milik negara.

”Sebagai Dewan Pembina tentunya saya akan mendorong Barata Indonesia dalam kapasitasnya sebagai BUMN Industri Manufaktur untuk meningkatkan perannya sebagai lokomotif pembangunan nasional," terang Taufik Bawazier pada Warta Ekonomi, di Surabaya, Jumat (31/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini