Ini Dia Wajah Djoko Tjandra

Ini Dia Wajah Djoko Tjandra Foto: Antara/Nova Wahyudi

Setiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Djoko Tjandra langsung dibawa ke Bareskrim Polri. Djoko Tjandra ditangkap di Kuala Lumpur, Malaysia. Selama ini publik ingin tahu seperti apa wajah sosok yang telah lama dicari-cari Polisi.

Dipimpin Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Djoko Tjandra turun dari pesawat dengan memakai baju tahanan Polri dan tangan terikat pada Kamis (30/7/2020) sekira pukul 22.45 WIB.

Baca Juga: Djoko Tjandra Dijemput Pakai Pesawat Khusus!

Tak lama berselang, Djoko Tjandra langsung dibawa dari Lanud Halim ke Bareskrim Polri, dan tiba di Bareskrim Polri sekira pukul 23.20 WIB. Setibanya di Bareskrim Polri, Kabareskrim langsung menggelar jumpa pers.

Menurut Kabareskrim, penangkapan ini merupakan atensi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditindaklanjuti Kapolri Jenderal Idham Azis dengan membentuk tim khusus untuk memburu Djoko Tjandra. Kepolisian memastikan penangkapan ini juga untuk menjawab keraguan publik.

"Ini komitmen dari kami kepolisiain untuk meneruskan peroses penyidikan dan penyelidikan dengan transparan," ujarnya di Bareskrim Polri.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini