Info Soal iPhone 12 Bakal Terbongkar Bentar Lagi, yang Benar?

Info Soal iPhone 12 Bakal Terbongkar Bentar Lagi, yang Benar? Foto: REUTERS/Mike Segar

Tampaknya, iPhone penerus iPhone 11 bakal segera mengudara. Para analis percaya, perusahaan akan membongkar rencana pada kuartal IV--yang akan memuat rencana peluncuran iPhone 12.

Mengutip laporan Business Insider, Kamis (30/7/2020), para analis memprediksi, Apple akan meluncurkan panduan kegiatan pada kuartal akhir 2020 pada pengumuman laporan keuangan kuartal III.

Asal tahu saja, iPhone 12 akan jadi perangkat iPhone pertama yang mendukung jaringan 5G. "Para insider alias orang dalam industri telah menantikan iPhone 5G pertama, sehingga peluncuran iPhone 12 tahun ini sangat penting," lapor Phone Arena.

Baca Juga: Harga iPhone Akhir Juli 2020, Ada yang di Bawah Rp4 Juta!

Baca Juga: Cek Harga HP Xiaomi di Akhir Juli 2020, Ada yang Rp1,4 Juta

Sejak beberapa bulan terakhir, sejumlah laporan soal peluncuran iPhone 12 banyak beredar. Beberapa di antaranya menyebut potensi penundaan perilisan.

Bahkan, ada rumor yang menyebut, "pembatasan akibat corona telah mengganggu proses perakitan iPhone 12."

Karena itulah, para investor ingin tahu status dari iPhone 12; apakah masih dalam tahap produksi atau sudah siap mengudara?

Jika Apple hanya memberi sedikit bocoran, maka itu berpotensi menunjukkan penundaan peluncuran. Namun, jika bocorannya lebih detail, maka artinya rencana peluncuran iPhone 12 tak terganggu corona--begitu menurut Analis RBC Capital Markets, Muller.

Menurut perkiraan, pengumuman tentang iPhone 12 bakal mengudara pada September hingga Oktober 2020.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini