Bos Cinema XXI Meminta Maaf, Ada Apa?

Bos Cinema XXI Meminta Maaf, Ada Apa? Foto: Unsplash/Erik Witsoe

Jaringan Cinema XXI memutuskan untuk batal membuka bisokop pada 29 Juli 2020. Ini dilakukan karena pertimbangan keselamatan dan kesehatan para pengunjung di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

President & CEO Cinema XXI, Hans Gunadi, secara resmi meminta maaf kepada para penonton yang ingin menikmati film di bioskop.

Baca Juga: Karena Alasan Ini, Cinema XXI Pilih Tunda Pembukaan Bioskop

"Dalam rangka mematuhi arahan Pemerintah serta menyikapi perkembangan terkini pandemi COVID-19 di Tanah Air, kami memutuskan untuk menunda perjumpaan dengan seluruh pengunjung setia Cinema XXI," kata Hans dalam keterangannya di Twitter.

"Saya memohon maaf karena belum dapat segera bertemu untuk menuntaskan kerinduan menonton di bioskop," tulisnya dikutip dari Twitter Cinema XXI, Kamis (30/7/2020).

Hans menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mempersiapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru di lingkungan bioskop.

"Kami akan memanfaatkan masa tunggu ini sebagai kesempatan untuk terus melatih para petugas bioskop, serta mempersiapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru di seluruh lingkungan bioskop," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini