Dear Milenial, Summarecon Rilis Lagi Nih Klaster Agnesi, Minat?

Dear Milenial, Summarecon Rilis Lagi Nih Klaster Agnesi, Minat? Foto: Ist

Penjualan produk properti di Serpong kembali memberikan hasil positif pada semester kedua tahun ini. PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) melalui unit usahanya, Summarecon Serpong setelah beberapa waktu yang lalu sukses membukukan penjualan 101 unit ruko komersial dalam satu hari penjualan online perdana, kali ini kembali membuka tipe terbaru pada produk hunian, yakni Klaster Agnesi, yang sebelumnya telah dipasarkan pada November 2019 yang lalu.

Pemasaran atau new release tipe terbaru dengan jumlah terbatas dari Klaster Agnesi ini dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020 di Plaza Summarecon Serpong. Sebanyak 32 unit rumah dengan ukuran 6 x 10,5 m2 atau LB 60 hingga LB 72 terjual kepada calon konsumen properti yang kali ini menargetkan konsumen usia muda atau milenial.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, menerangkan bahwa tipe terbaru dari Klaster Agnesi ini menjadi jawaban Summarecon atas permintaan akan hunian yang nyaman, aman dan tentunya sehat dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti. Tentu saja dengan mempertimbangkan reputasi developer yang memiliki rekam jejak prestasi yang baik dan kualitas produknyatelah dipercaya para konsumen properti.

Baca Juga: Jual Ruko di Serpong, Summarecon Kebanjiran Permintaan

Terlebih Summarecon sendiri telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun dengan menghasilkan produk-produk properti beserta fasilitas pendukungnya sehingga menjadi sebuah kota terpadu dengan tetap memperhatikan kesimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar.

“Kami tentu bersyukur bahwa konsumen tetap menaruh kepercayaannya yang tinggi terhadap kami, hal ini semakin memacu Summarecon Serpong untuk melanjutkan pengembangan selanjutnya di Summarecon Serpong dengan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan konsumen,” terang Magdalena, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Ia menuturkan bila Agnesi hadir dalam wujud modern home dengan desain favorit konsumen, hal ini terbukti dari tingginya permintaan dari masyarakat. Klaster Agnesi dibangun dua lantai dalam ukuran yang sangat ideal bagi keluarga muda atau konsumen milenial.

Baca Juga: Ah Gelaseh! Dalam 5 Jam Summarecon Cetak 97% Penjualan di Srimaya

Sebelumnya telah dipasarkan dan laku terjual dalam pilihan ukuran 5 x 10,5 meter, 6 x 12 meter, 7 x 12 meter, dan kini disiapkan ukuran terbaru yaitu 6 x 10,5 meter dengan harga dimulai dari Rp 1,1 miliar. Beragam kemudahan diberikan Summarecon Serpong untuk para calon konsumen untuk memiliki unit ini, diantaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur dengan cicilan awal mulai dari Rp 3,8 jutaan, hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Klaster Agnesi yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, melengkapi lima klaster yang telah habis terjual sebelumnya, yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart serta yang terakhir adalah Martinez. Kelima klaster ini diterima baik oleh para peminat properti, baik end user atau juga yang ingin berinvestasi, karena nilainya yang cenderung terus meningkat karena keistimewaan-keistimewaan yang dimiliki.

Agnesi juga memiliki value yang tinggi karena memiliki lokasi strategis di kawasan terbaru, Symphonia, area penghubung kota Summarecon Serpong dengan pengembangan kota lain. Para penghuni di kawasan ini akan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment. Kawasan ini, khususnya Klaster Agnesi juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan indahnya Melody Lake, serta akan hadir pula fasilitas dan beberapa sarana pendukung lain.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini