Dukung Cashless Society, Home Credit Hadirkan Home Credit Card

Dukung Cashless Society, Home Credit Hadirkan Home Credit Card Foto: Home Credit

Pembayaran nontunai atau biasa disebut cashless makin marak seiring kian masifnya perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dan bertransaksi. Selain lebih efektif dan efisien, transaksi nontunai dinilai merupakan alat pembayaran yang paling aman dalam kondisi new normal saat ini.

Inilah yang melatarbelakangi Home Credit Indonesia untuk menghadirkan alat pembayaran nontunai berupa Home Credit Card sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Home Credit di penghujung Juni lalu. Hadirnya Home Credit Card diharapkan bisa menjadikan Home Credit sebagai partner berbelanja yang terpercaya dan memberikan pengalaman yang aman, mudah, dan disertai dengan beragam penawaran menarik setiap harinya.

Baca Juga: Enak Banget! Nasabah Home Credit Dapat Keringanan Pinjaman

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia, Moin Uddin, mengatakan bahwa kehadiran Home Credit Card juga merupakan bentuk nyata Home Credit Indonesia dalam mendukung program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi nontunai.

"Dengan hadirnya HomeCredit Card ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan kami dengan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam pengalaman berbelanja bagi para loyal customer kami," kata Moin dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Adapun Home Credit Card hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat. Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.

Namun demikian, Home Credit tetap berkomitmen dan menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

"Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat. Itu salah satu kelebihan dari Home Credit Card yang kami tawarkan. Kami juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko," tambahnya.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh Home Credit Card adalah cashback 5% hingga Rp100.000 setiap bulannya untuk transaksi Home Credit Card di supermarket, minimarket, dan transaksi online. Saat ini, Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia.

Bukan hanya itu, Home Credit Card juga menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Salah satu program cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna Home Credit Card adalah BRILIAN (Belanja Ringan Pakai Cicilan). BRILIAN by Home Credit Card merupakan suatu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang disetujui berdasarkan permintaan pemegang Home Credit Card melalui telepon atau aplikasi My Home Credit.

"Dahulu, kartu kredit hanya bisa dimiliki oleh sebagian masyarakat, tetapi sekarang dengan berbagai kemudahan dan syarat aplikasi, kartu kredit makin mudah untuk dimiliki dan menyediakan berbagai keuntungan bagi pemiliknya," ucap Moin.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini