Semester I-2020, Penjualan Apartemen Evenciio Capai 70 Persen

Semester I-2020, Penjualan Apartemen Evenciio Capai 70 Persen Foto: Rahmat Saepulloh

Apartemen Evenciio, salah satu apartemen garapan PT PP Properti yang terletak di Margonda Raya Depok mulai melakukan serah terima unit kepada calon penghuni di akhir semester I-2020. Sejak dimulai groundbreaking akhir tahun 2017, apartemen premium dengan 1.240 unit hunian dan 15 unit Komersial ini telah berhasil melakukan penjualan sebanyak 70% dari total unit. 

Baca Juga: BTN Tawarkan 1.831 Properti Murah, Mau?

Baca Juga: Perusahaan Properti Keluarga Bakrie Ngaku Lakukan PHK Sebanyak...

Project Director Evenciio Indra Permana mengatakan serah terima unit merupakan fokus PT PP Properti, Tbk. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon penghuni Evenciio yang kebanyakan mahasiswa dalam menyambut tahun ajaran kuliah baru 2020.

Apartemen yang memiliki ruang terbuka hijau bersama ini terletak di kawasan strategis berbagai kampus unggulan di Depok, antara lain Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila. 

Tak hanya itu, Evenciio juga menyediakan fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) untuk kemudahan akses penghuni. Dengan adanya JPO yang juga menjadi ikon baru gerbang kota Depok, penghuni tidak memerlukan kendaraan atau waktu ekstra untuk menuju ke seberang jalan, seperti mahasiswa Universitas Indonesia hanya cukup menempuh 10 menit berjalan kaki menuju kampus.

“Selain itu, kami juga menyediakan refugee area di salah satu keseluruhan lantai, fungsinya adalah tempat evakuasi jika terjadi bencana,” katanya kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini