Aktris VS Kader PAN? Zulkifli Hasan: Bukan, Bukan. Jadi Begini...

Aktris VS Kader PAN? Zulkifli Hasan: Bukan, Bukan. Jadi Begini... Foto: Viva

Aktris sekaligus penyanyi Vernita Syabilla yang diduga terjerat prostitusi online kini jadi sorotan. Rupanya, perempuan cantik berambut panjang itu banyak mengunggah momen ketika menggunakan atribut Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di kantor DPP PAN. Foto itu diunggah dengan  keterangan "PUAN".

Terkait itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan angkat bicara. Menurut pria yang akrab disapa Zulhas, Vernita bukanlah kader PAN. Zulkifli menegaskan wanita itu hanya sebagai simpatisan.

"(Vernita) Bukan kader. Jadi gini, PAN itu punya PUAN namanya, Persatuan Perempuan Amanat. Nah, itu simpatisannya banyak," kata Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Hubungan Zulkifli Hasan dan Jokowi Mesra. PAN Akan Masuk Kabinet?

Zulkifli menambahkan, siapa pun bisa menjadi simpatisan PUAN. Namun, saat ditanya mengenai Vernita, Zulkifli tegas membantah dan mengatakan kalau perempuan itu bukan pengurus. Dia menekankan setiap orang diperbolehkan menjadi simpatisan partai yang dipimpinnya. Menurutnya, tak ada masalah.

"Kita terima siapa pun orang manusia boleh, simpatisan kan boleh. Kayak yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang, ya macam-macam, boleh. Punya hak suara kan, one man one vote. Tapi, pengurusnya bukan," ujarnya.

Nama Vernita Syabilla mendadak menjadi sorotan publik Tanah Air. Aktris itu diduga sebagai perempuan berinisial VS yang diciduk oleh pihak berwajib di hotel kawasan Lampung, Selasa kemarin, 28 Juli 2020.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini