Rekomendasi Film-film Terbaik Morgan Freeman

Rekomendasi Film-film Terbaik Morgan Freeman Foto: Britannica

Jika boleh jujur, ini adalah daftar yang sulit untuk dibuat. Karya-karya Morgan Freeman memang menonjol dan berkelas di atas semuanya.

Freeman telah memiliki begitu banyak penampilan hebat dan memainkan begitu banyak karakter yang dicintai selama bertahun-tahun. Tapi apakah mungkin untuk menjabarkan dan memilihnya ke dalam lima terbaik?

Baca Juga: Asyik! Film Baru Christopher Nolan Tayang Lebih Awal di Indonesia

Tentu saja! Sebab Morgan Freeman telah menjalani karir yang luar biasa.

Dedikasinya dalam dunia akting di setiap peran yang ia ambil --atau setidaknya Hollywood-- jauh lebih baik untuk itu. Dia bisa lucu atau serius dan suaranya 'Tuhan'-nya sangat kuat dan menenangkan.

Dikutip Warta Ekonomi dari Cinema Blend, Kamis (30/7/2020), berikut ini, film yang terbaik dari yang terbaik --dan itu adalah yang terbaik dari yang terbaik, filmografinya sulit untuk dilupakan, tetapi pada akhirnya, inilah pilihannya!

5. Batman Begins (2005)

65ddfd1ff410c32f1928f3e02906db62ebac2bff.jpg?mw=600

Batman Begins benar-benar yang terbaik untuk menggambarkan peran Morgan Freeman sebagai Lucius Fox, karyawan setia Wayne Enterprises yang bekerja dengan Bruce Wayne (Christian Bale) untuk mengembangkan dan mengkonfigurasi ulang semua jenis teknologi untuk alter ego Wayne, Batman di Trilogi Dark Knight oleh Christopher Nolan.

Dalam Batman Begins, karakter Freeman telah diturunkan pangkatnya saat Bruce tidak ada. Dia terjebak dalam bagian Ilmu Terapan di mana bos saat ini berpikir dia akan keluar dari jalan, tetapi ternyata itu adalah posisi yang sempurna bagi Fox untuk membantu Bruce Wayne/Batman.

Sikap tenang tapi tegas khas Morgan Freeman sangat cocok untuk Fox yang setia dan berdedikasi dan keterlibatannya dalam film, meskipun singkat, tetapi sempurna.

4. Seven (1995)

e738cbf88f8867d0666c25faa1de300773db934d.jpg?mw=600

Seven, adalah film besar untuk banyak bintang besar. Sementara itu bukan peran pelarian Brad Pitt, tetapi adalah pertama kalinya ia dianggap serius sebagai aktor utama.

Film ini, bagaimanapun, peran pelarian Gwyneth Paltrow dan di belakang mereka berdua, seperti batu yang tetap tenang di lautan ganas, adalah Detektif Somerset Morgan Freeman.

Disutradarai oleh David Fincher, film ini mengesankan dan Morgan Freeman unggul dalam penampilannya sebagai detektif yang pada kasus terakhirnya menangkap seorang pembunuh berantai.

Itu adalah jenis peran di mana banyak aktor akan bertindak berlebihan, tetapi tidak untuk Freeman, ia tidak berlebihan "Aku harus keluar dari sini", tetapi Anda dapat merasakan rasa sakit dalam karakternya karena harus berurusan dengan satu psikopat terakhir.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini