Digitalisasi UMKM Parisiwata, Pemkab Banyuwangi Gandeng Traveloka

Digitalisasi UMKM Parisiwata, Pemkab Banyuwangi Gandeng Traveloka Foto: Tanayastri Dini Isna

Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka mengukuhkan kerja samanya dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk menggenjot sektor pariwisata di wilayah yang dijuluki sebagai The Sunrise of Java.

Melalui kerja sama ini, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi akan bersinergi dengan Traveloka untuk menggandeng para pelaku industri di sektor pariwisata di Banyuwangi dan mendigitalisasi sistem pemasaran produk dan layanannya melalui platform Traveloka, sehingga dapat menjangkau konsumen dari skala nasional hingga mancanegara. 

Baca Juga: Traveloka Diam-diam Galang Dana dari Investor Asing

“Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dengan Traveloka diharapkan dapat mendorong sektor pariwisata lokal, seiring dengan dibukanya kembali akses pariwisata di Banyuwangi pada akhir Juli nanti,” kata Azwar Anas, Bupati Banyuwangi dalam rilis yang diterima di Jakarta, Kamis (30/7/2020)

Menggandeng ratusan mitra dari beragam bidang, seperti homestay? hingga? tour operator, Albert,? Co-Founder, Traveloka, menyatakan? bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya Traveloka dalam mendukung gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini