Tumbuh Tiga Digit, Kaspersky Tunjuk Head of Enterprise Baru

Tumbuh Tiga Digit, Kaspersky Tunjuk Head of Enterprise Baru Foto: Kaspersky

Kaspersky mengumumkan penunjukan Head of Enterprise Asia Tenggara, Chow Lai Leng. Penunjukan ini disebut perusahaan setelah sektor enterprise tumbuh sebanyak tiga digit di tahun 2019.

“2019 adalah tahun yang sangat sukses bagi portofolio korporat kami dan kami terus mengejar momentum ini di tahun 2020," ujar Yeo Siang Tiong, General Manager untuk Asia Tenggara di Kaspersky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Top! Jin Liqun Kembali Pimpin Bank Infrastruktur Asia

Lai Leng memiliki pengalaman selama hampir dua dekade dalam penjualan dan manajemen saluran untuk industri TI dan keamanan siber. Portofolio yang matang mencakup berbagai layanan keuangan, industri farmasi, makanan dan minuman, dengan tugas terakhirnya sebagai Channel Sales Lead untuk penyedia keamanan siber.

Dalam peran barunya, Lai Leng akan mengarahkan lebih jauh dalam meningkatkan pengaruh segmen enterprise dari perusahaan keamanan siber global di kawasan Asia Tenggara melalui pengembangan strategi penjualan yang cemerlang dan memastikan eksekusi yang efektif.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini