Emmy Awards 2020 Mungkinkan Para Artis Kenakan Piyama, Kenapa?

Emmy Awards 2020 Mungkinkan Para Artis Kenakan Piyama, Kenapa? Foto: Getty Images

Ajang Emmy Awards 2020 yang dihelat pada September mendatang bisa menjadi ‘korban terakhir’ pandemi virus corona dan itu berarti beberapa selebritas akan muncul dengan piyama atau saat acara berlangusng mereka berada di kamar tidur.

Variety menyebut bahwa pembawa acara Emmy Awards 2020, Jimmy Kimmel dan produser acara telah menulis surat kepada para nominator Emmy, di mana surat itu menegaskan tidak akan ada panggung megah dan busana glamor di Los Angeles untuk merayakan ajang penghargaan bagi insan pertelevisian ini.

Baca Juga: Asyik! Film Baru Christopher Nolan Tayang Lebih Awal di Indonesia

"Seperti yang mungkin sudah Anda duga, kami tidak akan meminta Anda untuk datang ke Microsoft Theater di pusat kota LA pada 20 September. Tahun ini, itu masih akan menjadi malam industri terbesar di industri TV, tapi kami akan mendatangi Anda!," kata isi surat itu yang diperoleh Variety.

Produser acara berencana untuk memfilmkan nominasi di rumah atau lokasi lain pilihan mereka.

"Jadi, apa yang kamu kenakan??? Tema informal kami untuk malam ini adalah 'datanglah seperti apa adanya Anda, tetapi berusahalah!” bebernya.

"Jika Anda ingin mengenakan pakaian formal, kami akan menyukainya, tetapi jika Anda berada di Inggris dan jam 3 pagi, mungkin Anda mengenakan piyama dan merekam dari tempat tidur Anda!," tambah surat itu.

Surat itu tidak memberikan perincian tentang format pertunjukan yang biasanya disiarkan langsung di depan penonton bintang-bintang A-list.

Penghargaan Emmy yang akan disiarkan ABC ini adalah salah satu dari sedikit acara industri hiburan yang belum dibatalkan karena pandemi.

Penyelenggara festival film Venesia mengatakan minggu ini bahwa mereka akan maju pada awal September dengan versi yang lebih ramping dari apa yang akan menjadi festival film pribadi pertama di era COVID-19.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini