Gak Takut, Bos Garuda Minta Jubir Istana Bisiki Jokowi untuk...

Gak Takut, Bos Garuda Minta Jubir Istana Bisiki Jokowi untuk... Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengakui bahwa industri penerbangan menjadi yang paling terdampak pandemi Covid-19 ini, lantaran permintaan penerbangan langsung merosot tajam.

Karena itu, berbagai upaya pun dilakukan bos maskapai penerbangan pelat merah ini. Termasuk membujuk Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman untuk mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai terbang lagi menggunakan Garuda.

Baca Juga: Nasdem Masak Gak Tahu Balon Bupati Ini Adik Ipar Jokowi

Baca Juga: Dirut Garuda: Tidak Boleh Menyerah, Jangan Menyerah

"Kapan-kapan kalau ketemu pak Presiden tolong dibisikin, 'Pak Presiden itu kata Dirut Garuda Terbang deh, jangan di Jakarta saja, di Bali kek, di Labuan Bajo kek, di Manado kek, gitu dong," bujuknya live Instagram #GarudaIndonesiaTalks di akun resmi @garuda.indonesia, Rabu (29/7/2020).

Kontan saja, Fadjroel menjawab bahwa tanpa dibujuk, Presiden Jokowi selalu mencintai maskapai Garuda Indonesia. Bahkan, dengan para menteri-menterinya.

"Presiden itu selalu mencintai Garuda, kenapa? Karena kan di pesawat kepresidenan itu, makanannya kan dari Garuda Indonesia tuh, nah tinggal pak Presiden tetap terbang dengan pesawat kepresidenan, yang lain para Menteri dan lain-lain itu biasanya naik pesawat yang berbeda, InsyaAllah semua menteri naik pesawat Garuda Indonesia om Irfan," kata Fadjroel.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini