Asyik! Film Baru Christopher Nolan Tayang Lebih Awal di Indonesia

Asyik! Film Baru Christopher Nolan Tayang Lebih Awal di Indonesia Foto: Unsplash/Alex Litvin

Film besutan sutradara kawakan Hollywood, Christopher Nolan berjudul Tenet akhirnya mendapat tanggal rilis, setelah empat kali batal tayang di bioskop akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Film ini akan tayang di lebih dari 70 negara pada 26 Agustus 2020, di Kanada pada 27 Agustus 2020 dan di Amerika Serikat pada 3 September 2020. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, (29/7/2020).

Baca Juga: Akhir Agustus, Film Christopher Nolan Siap Rilis di Luar Amerika

Film Nolan lainnya, Interstellar juga akan memperingati hari jadi ke-10 dan akan dirilis ulang di sekitar waktu perilisan Tenet.

Kroasia, Denmark, Mesir, Estonia, Finlandia, Indonesia, Italia, Slovakia, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina dan Britania Raya menjadi negara-negara yang bakal menyaksikan Tenet lebih awal.

Tenet juga dijadwalkan bakal rilis di Kazakhstan dan Rusia pada 10 September 2020 dan di Jepang di pekan berikutnya.

Beberapa film Christopher Nolan lainnya yang terkenal antara lain The Dark Knight, Interstellar, Dunkirk, The Dark Knight Rises, Batman Begins, Memento, The Prestige dan masih banyak lagi.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini