Staf Khusus Terawan Jadi Petinggi di Indofarma

Staf Khusus Terawan Jadi Petinggi di Indofarma Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani

PT Indofarma Tbk (INAF) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) memutuskan untuk melakukan perombakan di jajaran pengurusnya.

Direktur Utama Indofarma, Arief Pramuhanto mengatakan bahwa ada dua dewan Komisasris yang diberhentikan dengan hormat yakni Komisaris Utama Siswanto dan Komisaris Nizar Yamanie. Kemudian, perseroan pun menunjuk Daniel Tjen yang saat ini menjabat Staf Khusus Menkes Bidang Tata Kelola Pemerintahan sebagai Komisaris Utama dan Didi Agus Mintadi yang pernah menjadi kepala RS Polri sebagai Komisaris.

“Dewan komisaris ada 2 yang diberhentikan dengan hormat dan diangkat Komisaris Utama dan Komisaris. Saat ini Komisaris Utama kita Daniel Tjen. beliau saat ini adalah Staf Khusus Menkes, dan Komisaris Didi Agus Mintadi,” katanya, di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Mau Jadi Tulang Punggung Alkes Nasional, Indofarma Lakukan Ini

Arief berharap dengan kehadiran Daniel dan Didi bisa meemberikan kontribusi terhadap kinerja perseroan ke depannya yang tengah menggenjot penjualan alat kesehatan, farmasi dan herbal.

“Kami harap bapak Komisaris tadi background dari kedokteran ini bisa jadi suatu sinergi bahwa dari sisi kedokteran ada masukan di sisi bidang kesehatan tadi apa yg jadi kebutuhan di bidang medis kita harap bisa dapat informasi lebih detail untuk memperkaya kita di eksekusi selanjutnya,” tutupnya.

Baca Juga: Kencangkan Penjualan Alkes, Indofarma Rilis Enam Produk Baru

Maka susunan pengurus Perseroan setelah berakhirnya RUPST meenjadi sebagai berikut :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Daniel Tjen

Komisaris: Didi Agus Mintadi

Komisaris Independen: Teddy Wibisana

Dewan Direksi

Direktur Utama: Arief Pramuhanto

Direktur Keuangan & Human Capital: Herry Triyatno

Direktur Produksi & Supply Chain: Eko Dodi Santosa

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini