Unilever Bantu Pencegahan Penularan Covid-19 di Surabaya

Unilever Bantu Pencegahan Penularan Covid-19 di Surabaya Foto: Unilever

Unilever menjadi salah satu pelaku usaha yang terus mendorong terciptanya sinergi lintas sektor dalam upaya bersama menanggulangi pandemi Covid-19.

Kota Surabaya Jawa Timur yang menjadi klaster baru penularan Covid-19, membuat kasus positif di Jawa Timur mencapai 21.125. Jawa Timur pun menjadi yang terbanyak di Indonesia dengan persentase 20,7%. Namun kabar baiknya telah lebih dari empat ribu pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Bahkan, tren kesembuhan itu terus bertambah.

Baca Juga: Tingkatkan Pemasaran Digital, Unilever Gandeng Alibaba Cloud

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya minggu lalu, jumlah kumulatif pasien sembuh mencapai 4.733 orang. Kepala Dinkes Kota Surabaya, Febria Rachmanita, mengatakan bahwa setiap harinya pasien yang sembuh rata-rata mencapai puluhan orang.

Pada tanggal 26 Juli 2020, ada 117 pasien dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan, baik yang isolasi mandiri di rumah, Hotel Asrama Haji Sukolilo, maupun rawat inap di Rumah Sakit.

“Pemerintah Kota Surabaya secara terus-menerus mendorong kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat untuk tepat menggunakan masker dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan agar sukses menjalankan periode adaptasi kebiasaan baru (AKB),” jelas Febria, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (28/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini