PA 212: Kebesaran Allah, Poster Habib Rizieq Tak Bisa Dibakar

PA 212: Kebesaran Allah, Poster Habib Rizieq Tak Bisa Dibakar Foto: Istimewa

Persaudaraan Alumni 212 angkat bicara mengenai kejadian yang sangat tidak bermoral pada Aksi 27 Juli 2020 di depan gedung DPR/MPR oleh sekelompok orang. Kelompok ini menghinakan dan melecehkan ulama sekaliber Habib Muhammad Rizieq Shihab dengan merusak dan menginjak-injak bahkan membakar poster Imam Besar FPI itu.

Ketua PA 212, Slamet Maarif, mengatakan dengan tegas bahwa bersyukur kepada Allah SWT karena tidak terbakarnya poster tersebut.

Baca Juga: Massa Mau Bakar Poster Habib Rizieq Shibab, PA 212 Meradang

"Ini menunjukan kebesaran Allah SWT dan karomah Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata Slamet Maarif di Jakarta, Rabu (29/7/2020). 

Atas hal itu, Front Pembela Islam, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, dan PA 212 akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian. Dia juga menjelaskan akan mendesak penegak hukum segera memproses pelaku penghinaan dan pelecahan terhadap Habib Rizieq dalam waktu yang secepat-cepatnya.

Slamet mengimbau umat Islam untuk mengedepankan proses hukum, baik hukum negara, agama, ataupun hukum adat kepada pelaku-pelaku penghinaan dan pelecehan ulama atau habib terutama Habib Rizieq.

"Mengecam dan mengutuk keras pelaku penghinaan dan pelecehan terhadap IB HRS di depan gedung DPR/MPR RI," ujarnya.

Slamet juga mengintruksikan kepada laskar FPI dan Mujahid 212 untuk bersiap siaga dalam menghadapi tantangan mereka: komunis pengkhianat bangsa, serta menjaga para ulama dan tokoh masyarakat dari ancaman gerombolan neo-PKI.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini